FAKTA UTAMA
MASALAH DALAM SITUS PENJUALAN ONLINE
a.
Ketidak
puasan pengunjung: yang disebabkan salah desain ataupun link yang tidak
terstruktur, situs harus memenuhi keinginan pengunjung
b.
Ancaman
masuknya pesaing baru: dapat meningkatkan persaingan
jika persaingan semakin banyak maka situs kita
akan terancam ditinggalkan,jadi desain
situs kita harus ditingkatkan sampai bisa
menghipnotis para pengunjung .
c.
Informasi produk: "Apakah
deskripsi di situs Anda jelas, ringkas dan menarik? Apakah mereka memberitahu
pengguna apa yang mereka perlu tahu tentang sebuah produk? Apakah Anda punya
d.
Ancaman
pengganti, perusahaan yang berada dalam satu industry
bersaing pula dengan produk pengganti.
e.
Navigasi: Konsumen yang terbiasa
mengunjungi situs web perdagangan besar, seperti Amazon dengan fitur navigasi
yang jelas - dan mereka berharap bahwa tingkat kualitas yang sama di semua
situs ritel. Link yang rusak dalam keranjang belanja, kurangnya halaman
kategori pada navigasi utama dan fungsi browser yang rusak (seperti tombol
kembali) merupakan hal-hal penting yang diperhatikan oleh konsumen sebelum
mereka melakukan pembelian.
APA YANG MENYEBABKAN MASALAH?
a.
Kecepatan Website: waktu
loading yang lambat menjadi perhatian besar bagi penjual, konsumen tidak suka
menunggu lama untuk tampilan sebuah website.
b.
Fungsionalitas
Situs:
Pengguna frustasi ketika mereka memasuki sebuah situs dengan kekecewaan karena
tidak sesuai dengan harapan. Kunci dari fungsionalitas sebuah website termasuk
seperti, pick-up di dalam toko, rekomendasi pribadi, checkout dan filterisasi
produk.
c.
Harga: Harga adalah masalah
utama bagi konsumen dalam keputusan pembelian online mereka. Transparansi dan
aksesibilitas adalah kunci untuk dunia ritel online, karena belanja komparatif
secara drastis lebih mudah di Internet dibandingkan dengan belanja di dunia
nyata.
d.
Diskon: Ini akan menjadi sebuah
masalah yang besar apabila konsumen tidak bisa menemukan tempat untuk memasukkan
kode diskon ketika belanja online. Demikian juga, konsumen tampaknya
kebingungan apakah diskon online dapat diterapkan secara online, dan jika
demikian, apakah diskon diterapkan pada demografis mereka.
Apa hasil yang diinginkan
a.
Sukses nya pentujuan awal dari pembuatan
situs yang sempurna
b.
mendapatkan tingkat kepuasan yang tinggi
c.
meningkatkan nilai kreasi kebudayaan
indonesia?
d.
Mencapai target hasil yang diinginkan
Tujuan:
a.
Menyebarkan dan memperluaskan produk sebagai suatu
peluang untuk mewujudkan meningkatkan pembeli.
b.
Membangun jaringan online dalam informasi dan promosi
Produk sebagai suatu peluang untuk mewujudkan semangat kerjasama dalam
peningkatan penjualan produk
c.
Agar para pengunjung dapat mengetahui dan mengenal
tentang Produk kita.
d.
Sebagai bagian dari Teknologi Informasi yang mampu
mengantar dan menerima beberapa informasi yang terjadi.
0 comments:
Post a Comment
terimakasih atas kunjungannya tinggalkan komentar anda