2012/09/02

Tips Diterima Menembak Cewek Incaran


Tips Diterima Menembak Cewek Incaran  Untuk mengungkapkan isi hati kita kepada seseorang tidak mudah. Tetapi jika Anda mengatakan itu mudah untuk menembak seorang gadis, itu ok. Tapi itu tidak selalu berlaku untuk semua orang, karena pada kenyataannya ada juga perasaan takut. Mungkin alasan untuk takut ditolak, takut tidak diterima, takut tidak ingin punya pacar dijadiin, waktu yang sama. Sebaiknya hindari perspektif atau penilaian seperti itu, tidak ada salahnya mencoba, karena siapa tahu menulis doi lama Anda menunggu menunggu untuk pemotretan atau mengungkapkan perasaan Anda untuknya adalah nyata.

Yang harus diperhatikan sebelum menembak seorang gadis, atau ketika mengekspresikan perasaan Anda kepada seseorang, ada baiknya jika Anda sudah mengenalnya dengan baik. Ya .. setidaknya Anda sudah tahu lebih atau kurang tentang apa yang ia suka dan tidak suka, akan lebih mudah bagi Anda untuk mendapatkan lebih dekat sebelum menembak dirinya. Kemudian selain itu, mari kita juga tips lebih kuat. Hehe ..


Bagaimana  menembak gadis??? sebenarnya sangat sederhana. Beberapa tips dari saya

- Carilah waktu yang tepat???

Waktu yang tepat untuk menembak/menyatakan perasaan adalah ketika si doi lagi merasa free, alias lagi nggak sibuk. Ketika santai, waktu lagi libur, atau bisa juga ketika istirahat makan siang. Jadi, jika anda berniat mengajak si doi janjian ketemuan dengan tujuan untuk menyatakan perasaan anda, tanyakan padanya kapan doi punya punya waktu kosong. Sambil sedikit usaha menjadi orang baik dan sopan, juga sekalian berusaha untuk meraih simpatik doi lah.


- Berikan tanda kecil bahwa Anda akan mengungkapkan sesuatu???

Maksud disini adalah, ketika anda mengajaknya janjian, cobalah untuk sedikit memberitahu bahwa sebenarnya tujuan anda mengajaknya ada yang ingin disampaikan. Jika dia bertanya kenapa anda mengajak dia, atau emangnya ada apa? Yah, itu adalah waktu yang tepat untuk memberikan sedikit pertanda. “Mm.., nggak ada. Aku cuma lagi pengen jalan/ngobrol2 sama kamu aja. Trus ada satu hal yang sangat penting yang ingin aku bicarakan ke kamu”. Mungkin kalimat tersebut bisa menjadi satu contoh untuk memberikan pertanda itu.

- Santai???

Ketika anda mau mengungkapkan perasaan, usahakan tetap rileks. Kalau nggak juga mau rileks, bawa ngobrol-ngobrol tentang apa kek supaya suasananya cair. Perhatikan si doi, apakah dia juga sudah merasa rileks juga ketika itu.

- Katakanlah ???

Kalau semua kaya’nya udah OK, katakanlah.. Ungkapkan perasaan kamu ke dia dengan menatap matanya. Tataplah bola matanya dengan penuh kejujuran, untuk memberikan penjelasan bahwa sebenarnya kamu benar-benar mencintainya. Tapi ingat, jangan pake  ‘mata nafsu’ ya. hahaha hindari itu

- Memberikan alasan yang tepat???


Poin ini sih sebenarnya adalah poin tambahan jika si doi bertanya, “Apa alasan kamu suka sama aku?”, “Emang kamu suka sama aku kenapa?”, “Apa alasan kamu jadikan aku pacar kamu?”, bla bla bla. Maka dari itu, cobalah untuk memberikan jawaban yang tepat. Atau ada baiknya kamu mempersiapkan kata-kata untuk mengantisipasi pertanyaan tersebut. Contoh sederhananya, “Ya karena aku merasa nyaman sama kamu”, “Tuhan telah menambatkan hati aku ke kamu, jadi aku nggak bisa kalau tanpa kamu”, dsb, saya yakin kamu bisa deh bob


Jadi, kesimpulan dari cara termudah dan paling efektif untuk seorang gadis untuk menonton tunas adalah, menemukan waktu yang tepat, berikan tanda sedikit, cobalah untuk rileks, dan mengatakan sambil mempersiapkan peluru untuk memberikan jawaban yang tepat jika dia ditanya tentang dasar apa yang Anda ingin dia menjadi pacar Anda. Jika Anda memiliki rasa takut untuk mengatakan itu, itu benar-benar wajar dan manusiawi. Tapi akan lebih masuk akal jika Anda mencoba untuk mengatakan bahwa Anda memiliki perasaan kepadanya.


Beberapa tips Tips Diterima Menembak Cewek Incaran dari saya. Sederhana kan?


Tips dan cara membuat yang mudah paling kuat untuk menembak gadis ini tidak akan berarti apa-apa jika Anda sendiri takut untuk menerapkan. Diterima atau tidak, itu nanti. Jika Anda ingin mendapatkan cinta itu harus siap untuk sakit / marah, konsistensi itu. Periode belum pergi sudah ingin pulang, jadi jika Anda ingin menyenangkan, di coba dulu bob???

0 comments:

Post a Comment

terimakasih atas kunjungannya tinggalkan komentar anda